CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Nuansa Arabian Hangat Menyenangkan

Unik, antik, dan eksotik kesan itulah yang mampu dimunculkan dari desain arsitektur Arabian. Gaya ini bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan kesan hangat nan eksotik pada ruang keluarga. Sehingga, saat kebersamaan akan terasa lebih menyenangkan.

Pada ruang keluarga bernuansa Arabian, suasana eksotik yang menarik bisa diciptakan dengan mengaplikasikan warna, misalnya ungu. Warna ini berlaku pada dinding ruangan yang dipadukan nuansa tekstur pada dinding khas desain Arabian. Terapkan warna cat ungu menggunakan teknik dekoratif.  Dan buat bentuk kubah pada dinding yang diberi sentuhan eksotik dari batu bata.

Untuk bagian lantai, Anda bisa gunakan warna coklat agar suasana hangat kian terasa. Selanjutnya, seimbangkan dengan warna putih pada bagian plafond. Aplikasikan lagi warna coklat pada furnitur sofa, coffee table, storage. Kemudian padukan sofa dengan aksesoris bantal warna-warni untuk memberi kesan manis dan lebih berwarna di ruang keluarga. 

Jangan lupa, hamparkan karpet di lantai dan buat jendela dengan bukaan lebar untuk mengatur sirkulasi udara. Sehingga, ruangan akan menjadi tempat yang nyaman saat digunakan sebagai area berbagi bersama keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh