CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Nuansa Ramadhan Berbalut Warna Hijau

Hijau bisa menjadi pilihan tepat untuk mengubah suasana interior di bulan Ramadhan. Gunakan warna hijau sebagai warna dominan kemudian dikombinasikan dengan warna lain sehingga tampil lebih menarik.

Ya, warna hijau adalah warna yang pas jika Anda gunakan untuk menciptakan nuansa bulan Ramadhan pada interior rumah. Selain mampu memunculkan suasana Islami, warna hijau juga dapat memberi kesan segar yang nyaman, misalnya di ruang keluarga. Seluruh sisi dinding ruang keluarga bisa Anda balut menggunakan warna hijau.

Untuk membuat hijau tampak selaras dan dinamis, Anda dapat tambahkan warna putih atau coklat yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur atau aksesoris yang dipakai. Warna senada bisa juga diaplikasikan untuk elemen ruang yang lain seperti lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Dengan begitu, suasana interior ruang keluarga terkesan lebih nyaman.

Kebersamaan dengan keluarga di bulan Ramadhan akan terasa lebih menyenangkan dan memberi nuansa kesegaran yang damai. Ya, jika Anda ingin menghadirkan kesan nyaman sekaligus bernuansa Islam, hijau adalah pilihan tepat. Warna ini dapat Anda gunakan untuk mendekorasi ulang interior seperti ruang keluarga.

Add comment


Security code
Refresh