CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Ruang Keluarga Putih Yang Tenang

Penggunaan warna putih membuat ruang keluarga tampak lebih luas menciptakan suasana santai. Warna ini juga mampu memberi sentuhan menentramkan ketika Anda dan keluarga menghabiskan waktu bersama.

Terapkan putih pada dinding, lantai, dan plafond. Putih membuat ruang keluarga terlihat bersih, lebih lega, dan terkesan santai. Warna putih dapat dihadirkan lagi lewat keberadaan sofa, meja, dan  ornamen lampu. Namun, warna putih yang berlebihan akan membuat ruangan tampak dingin serta monoton. Nah, Anda bisa siasati dengan memadukan warna lain.

Misalnya menambahkan warna biru pada aksesoris bantal-bantal dan hijau pada tamanaman. Cipratkan juga warna abu-abu pada ornamen lukisan dan karpet. Buat ruang keluarga kian nyaman dengan menerapkan konsep minimalis. Gunakan elemen ruangan yang simpel dan jangan terlalu banyak memasukkan perabotan ke dalam ruang keluarga.

Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Suasana ketenangan yang dimunculkan mampu memberi kesan tentram.

Add comment


Security code
Refresh