CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ulang Warna Di Ruang Keluarga

Ruang keluarga merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting. Disinilah Anda dan keluarga biasa menghabiskan waktu bersama sambil bersantai. Terutama saat Idul Fitri, ruangan ini tentu akan menampung kebersamaan Anda dan keluarga.

Karenanya, ruang keluarga sebaiknya Anda desain ulang untuk memberi sentuhan menarik yang nyaman saat lebaran. Salah satu cara untuk membuat ruang keluarga terkesan nyaman adalah dengan mengaplikasikan warna pada cat dinding.

Ada beberapa kelompok warna yang menjadi pilihan pas untuk mendesain ulang ruang keluarga, seperti:

Warna dingin, cenderung membuat orang merasa nyaman dan rileks. Mengecat ruang keluarga dengan warna-warna ini akan membuat anggota keluarga dan tamu yang berkunjung merasa betah dan ingin berlama-lama berada di ruang itu. Warna yang termasuk ke dalam kelompok warna dingin yaitu warna hijau, biru, dan ungu.

Warna hangat, mengecat ruang keluarga dengan warna yang hangat bisa membuat ruangan tersebut 'hidup'. Warna hangat terpopuler untuk ruang keluarga adalah merah.

Warna netral, di antara banyak pilihan warna, nuansa netral tetap menjadi yang terpopuler untuk cat ruang keluarga. Selain memberi kenyamanan tersendiri, warna netral memberi keuntungan dalam memadupadankan warna furnitur. Dengan warna netral, ruang keluarga memiliki banyak varian furnitur aneka warna yang bisa disesuaikan dengan warna cat dinding. Warna netral yang biasanya digunakan untuk mendesain ruang keluarga yaitu warna putih, krem, dan abu-abu.

Temukan tema warna favorit Anda dan nikmati bersama sama dengan keluarga tercinta.

Add comment


Security code
Refresh