CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Nyaman Dengan Warna Tepat Di Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga sebagai tempat berkumpul dan menikmati kebersamaan sudah sewajarnya dibuat dengan desain yang nyaman. Anda bisa coba desain ruang keluarga di rumah Anda dengan konsep modern minimalis.

Salah satu unsur penting dalam menciptakan desain ruang keluarga minimalis yang nyaman yaitu paduan warna. Paduan warna yang pas tentu akan membuat ruang keluarga minimalis di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan.

Berikut ada beberapa warna dan kesan yang dimunculkan saat diaplikasikan pada ruang keluarga minimalis: 

Warna putih, merupakan warna netral dan sebagai lambang kedamaian, kesucian, serta kebersihan. Ruang keluarga yang mencerminkan kedamaian antara setiap anggota keluarga cocok jika dihias dengan warna putih. Supaya tidak terkesan monoton, Anda perlu memadupadankan dengan warna lainnya. Sifat warna putih yang netral membuatnya mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Warna biru, warna cat ruang keluarga minimalis yang bisa Anda pilih yaitu warna biru. Karakter warna biru yang lembut, ramah, tenang, dan damai membuatnya sangat cocok diterapkan di ruang keluarga. Anggota keluarga yang ingin bersantai dan melepas penat bersama keluarga di ruang keluarga tentunya akan sangat nyaman jika warna biru dipilih sebagai penghiasnya. Supaya semakin enak dipandang, kombinasikan warna biru dengan warna lainnya seperti putih ataupun abu-abu. Namun, hindari kombinasi warna biru dengan warna merah, ungu, dan hijau karena akan memberikan kesan gelap.

Warna Hijau, karakter warna hijau yang melambangkan alami, teduh, akrab, dan tenang sangat cocok jika diterapkan untuk menghias ruang keluarga. Dengan menggunakannya sebagai warna cat ruang keluarga minimalis, kesan akrab, sejuk, dan segar akan membuat saat kebersamaan terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh