CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Simpel Di Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga dengan gaya minimalis akan tampil dengan desain yang mengutamakan fungsi. Tampak simpel namun tetap terkesan elegan dan memberi rasa nyaman bagi penghuni. Hal tersebut sesuai dengan konsep minimalis yang menonjolkan nuansa praktis.

Ukuran sebuah ruang keluarga yang kecil tidak menjadi sebuah masalah dalam menerapkan ruang keluarga minimalis. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat ruang keluarga Anda yang sempit menjadi indah dan nyaman saat digunakan. Salah satunya adalah dengan memilih padu padan warna yang tepat.

Warna cat cerah pada ruang keluarga minimalis yang sempit akan membuat ruangan terlihat lebih segar dan lebih lapang. Misalnya, Anda dapat menerapkan warna hijau muda, kuning muda, oranye muda atau putih. Begitu juga untuk penggunaan furnitur serta aksesoris pada ruang keluarga minimalis sebaiknya gunakan yang berdesain simpel. 

Pilih sofa, meja, dan storage yang berdesain simpel. Ya, desain sofa minimalis cenderung tidak memiliki corak pada bagian kain penutup sofa. Jadi, sofa memiliki desain yang polos. Untuk bentuk sofa cenderung kotak. Untuk ruang keluarga yang sempit, sebaiknya Anda menggunakan sofa yang berukuran kecil agar ruangan tidak terlihat sumpek.

Anda juga bisa menerapkan satu atau dua buah lukisan pada dinding ruang keluarga Anda sebagai pemanis yang menambah kesan ruangan yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh