CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Modern Maskulin Di Ruang Keluarga

Ciptakan kesan ruang keluarga yang nyaman sekaligus maskulin dengan mengaplikasikan abu-abu. Anda bisa gunakan warna abu-abu tua sebagai aksen sehingga ruang keluarga terlihat lebih elegan dan modern.

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna White ( Kode 6000 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Whisper White ( Kode 711 )

Ya, gunakan aksen warna abu-abu tua kemudian kombinasikan warna putih. Dengan begitu, ruangan tak hanya elegan tetapi juga terlihat maskulin dan pastinya nyaman bagi penghuni. Paduan warna tersebut juga akan menjadikan ruang keluarga sebgai tempat yang membuat penghuni merasa lebih betah menghabiskan waktu bersama di ruangan ini.

Hadirkan abu-abu lewat keberadaan sofa yang dipadu dengan meja dari bahan kaca. Tampilannya membuat ruang keluarga terlihat modern elegan. Kemudian, padukan warna putih pada elemen pembentuk ruang, seperti dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Agar kesan ruangan terlihat seimbang, sisipkan warna coklat muda lewat pemakaian jenis lantai parket.

Ruang keluarga pun terkesan elegan maskulin dan nyaman. Warna-warna gelap seperti abu-abu merupakan salah satu warna yang tepat jika digunakan untuk menciptakan kesan maskulin pada sebuah interior. Warna ini juga mampu memunculkan suasana tentram yang membuat nyaman.

Untuk cat pada tembok ruang keluarga, Anda bisa terapkan cat tembok SANLEX 6000 Warna Whisper White ( Kode 711 ) untuk menciptakan warna utama putih yang nyaman saat dikombinasikan dengan warna abu-abu dari sofa dan perabotan lain.  

Add comment


Security code
Refresh