CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Coklat Untuk Nuansa Art Deco Yang Nyaman Di Ruang Keluarga

Desain arsitektur art deco merupakan warisan dari masa penjajahan kolonial yang berkembang dan tersebar di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya bangunan yang memiliki gaya arsitektur art deco di Indonesia.

Nuansa art-deco dapat dihadirkan kembali dari pemilihan warna coklat

 

Gaya art deco dapat Anda pilih sebagai ide untuk mendesain interior rumah. Untuk menghadirkan desain art deco, selain bermain bentuk, Anda bisa juga memadukan warna-warna. Aplikasikan paduan warna putih dan coklat untuk nuansa art deco. Putih bisa Anda pilih untuk diterapkan pada bagian dinding sebagai warna dasar.

Sementara warna coklat pas jika diaplikasikan pada furnitur seperti sofa, arm chair, dan meja sudut. Untuk bagian lantai, bisa kembali diaplikasikan warna coklat. Gunakan furnitur berbentuk simetris tanpa banyak detil dan buat desain plafond yang tinggi, serta jendela-jendela yang memiliki bukaan lebar. Anda juga bisa menambahkan ornamen-ornamen tradisional ke dalam ruangan.

Sehingga, desain art deco yang indah dan nyaman bisa terasa pada ruang keluarga di rumah Anda.  Warna putih yang bisa Anda pilih untuk tembok ruang keluarga desain bergaya art deco yaitu 6005 Chrysan White SANLEX PRODIGIO.

Add comment


Security code
Refresh