CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Dengan Nuansa American Country Pada Hunian

Untuk menerapkan rumah bergaya American Country bisa dengan mengaplikasikan material batu dan kayu. Untuk mempertegas gaya tersebut, terapkan pula furnitur dan aksesori pendukung lain yang tentu saja harus bernapaskan Western.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Chrysan White ( Kode 6005 )

Dari sisi eksterior, ciri-ciri arsitektur berkonsep American country bisa dilihat dari bentuk dan material bangunan yang digunakan. Ciri khas tampilan depan hunian American Country adalah keberadaan teras atau wooden deck dengan atap yang relatif datar. Diikuti dengan bukaan jendela yang relatif berukuran kecil pada sekeliling dinding bangunan. Pemilihan jendela yang berukuran kecil untuk menjaga suhu udara tetap hangat di dalam bangunan pada saat musim-musim dingin.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Ivory ( Kode 6038 )

Ciri yang ditonjolkan hunian bergaya American country umumnya mengedepankan penggunaan bahan-bahan yang berasal dari alam, seperti balok kayu, papan dan batu alam. Selain itu, juga banyak menggunakan paduan warna-warna natural, misalnya kuning dan coklat yang mampu memberi sentuhan hangat. Namun, tak jarang pula pemilik rumah menerapkan warna asli dari bahan alam yang digunakan, yaitu warna batu dan kayu, kemudian juga warna hijau daun.

Gunakan cat tembok SANLEX PRODIGIO 6005 Chrysan White dan 6038 Ivory untuk desain country pada hunian.

 

Add comment


Security code
Refresh