CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rumah Bergaya Country Pas Untuk Dijadikan Rumah Peristirahatan

Rumah dengan desain country pas jika Anda pilih untuk menciptakan rumah peristirahatan di daerah pedesaan. Ya, sejenak menepi dari hiruk pikuk kota bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merefresh pikiran dan jiwa.

Anda bisa buat rumah peristirahatan di pedesaan dengan nuansa country. Meskipun terletak di daerah hijau pedesaan, arsitektur hunian bergaya country ala Amerika juga tetap mampu menyimpan desain interior bergaya rustic yang indah. Arsitektur hunian dengan material kayu berwarna lembut diimbangi dengan desain interior yang ditata juga dengan palet warna serupa menjadikan hunian country terkesan homey dan nyaman untuk berkumpul bersama seluruh keluarga.

Mungkin di pikiran Anda rumah bergaya country adalah konsep rumah yang ada di sebagian besar daerah pedalaman Eropa dan Amerika, Sebenarnya rumah bergaya arsitektur country adalah rumah yang merefleksikan suasana pedesaan yang dekat dengan alam serta alam memiliki peran yang sangat besar pada rumah berdesain country.  Bisa dikatakan juga rumah bergaya country ini adalah rumah yang sangat dekat dengan alam sehingga sebisa mungkin berisi elemen-elemen rumah yang ramah dengan alam.

Ada tiga elemen utama yang diaplikasikan pada rumah bergaya country, yaitu elemen pencahayaan, elemen udara, dan elemen bahan baku untuk membangun rumah. Pencahayaan pada rumah-rumah bergaya country bersumber pada cahaya alami berupa cahaya matahari. Sirkulasi udara juga mengandalkan sirkulasi udara dari alam. Sedang untuk bahan baku, umumnya berupa kayu. Penggunaan material-material lainnya hanya sedikit saja karena dominasi material bangunan adalah kayu.

Nah, rumah dengan gaya country bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membuat rumah peristirahatan di daerah pedesaan atau di pegunungan.

Add comment


Security code
Refresh