CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Country Di Rumah Nuansa Pedesaan

Arsitektur country merefleksikan rumah-rumah di pedesaan Inggris, Perancis, Amerika dan negara-negara Skandinavia yang dekat dengan alam, dan memberikan peran pada alam dalam hal sirkulasi udara tata cahaya dan bahan bakunya.

Gaya arsitektur ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membuat rumah peristirahatan di pedesaan atau daerah pegunungan. Rumah dengan konsep arsitektur countrydapat Anda buat denganmassa bangunan yang umumnya melebar atau memanjang. Ruang-ruang pada rumah bergaya arsitektur country umumnya saling berhubungan tanpa dibatasi dengan pemisah ruang yang mutlak.

Railing, wall cabinet, perbedaan level lantai menjadi alternatif dalam menciptakan ruang-ruang. Furnitur dibuat dalam bentuk yang yang praktis dan fungsional memiliki daya tahan yang baik sehingga dapat diwariskan ke generasi berikutnya. Furnitur yang digunakan merupakan hasil keterampilan dan kerajinan tangan dengan menggunakan material dan warna-warna yang natural seperti kayu, batu dan kain.

Untuk bagian lantai bisa Anda buat dengan susunan kayu yang terkesan tua atau batu bata yang ditutup karpet dari bahan natural seperti sisal atau jahitan. Pemberian tirai swag dan tail juga mempercantik jendela rumah country ini. Dan untuk menyemarakkan tampilan interior, diletakkan pula benda-benda memorial, foto keluarga serta beragam lukisan.

Anda bisa mencoba terapkan sebagai rumah peristirahatan.

 

 

Add comment


Security code
Refresh