CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuuss…Segarnya Warna Hijau Cerah Di Ruang Keluarga !

Apakah Anda ingin suasana yang segar hadir menemani saat kebersamaan Anda dan keluarga? Aplikasikan saja warna hijau cerah. Warna ini adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan nuansa sejuk dan segaryang bisa Anda terapkan untuk mendesain ruang keluarga.

Warna hijau adalah warna yang langsung menggiring alam bawah sadar kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, dan bentangan lahan persawahan adalah sebagian besar imajinasi yang umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau. Ketika kita memvisualisasikan warna hijau, seketika itu juga kita membayangkan segarnya udara pagi dan sejuknya hawa pegunungan. Oleh karena itu, hijau sangat tepat untuk merefleksikan kesegaran dan relaksasi.

Selain itu, warna hijau juga merupakan warna yang paling mudah diterima mata. Kesan yang ditimbulkan adalah suasana sejuk dan segar. Hijau terdiri dari beberapa tone mulai dari hijau muda, hijau cerah hingga hijau tua / gelap. Semua jenis warna hijau bila diterapkan dalam interior akan menghasilkan nuansa natural yang segar. 

Untuk memperoleh efek yang segar, sangatlah tepat jikalau warna hijau diaplikasikan pada dinding ruang keluarga Anda. Agar tampil lebih menarik padukan semua unsur ruangan dengan warna yang selaras dan saling berinteraksi seperti warna putih, coklat muda, kuning atau pun oranye. Warna-warna tersebut selain menambah kesan segar juga dapat memunculkan kesan ruang keluarga yang lebih modern dan menarik.

Untuk menciptakan kesan segar yang bersih, Anda bisa kombinasikan warna hijau cerah dengan warna putih. Gunakan warna hijau sebagai warna dominan pada dinding sedangkan warna putih hanya sebagai warna-warna untuk furniture atau perabotan misalnya sofa, meja hidang, rak buku, maupun rak pajangan lainnya. Begitu juga untuk warna kusen jendela dan pintu.

Perpaduan warna yang “chic” bukan ?

Add comment


Security code
Refresh