Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Tren Warna Alam Di Ruang Keluarga

Salah satu tema tren warna rumah tahun 2015 yaitu warna dengan nuansa alam. Kesan nuansa alam yang menghangatkan dan memberi sentuhan kenyamanan bisa Anda gunakan untuk mendesain interior rumah. 

 

 

Palet warna ini menangkap suasana terik matahari di gurun Arizona, meski terkesan luas dan mengintimidasi, tetapi juga sangat mempesona. Tema ini terinspirasi dari mineral alam kaya warna, seperti sepia, ochre, sienna, dan tanah liat bernuansa alami dan kuat. Suasana yang pas jika Anda hadirkan misalnya di ruang keluarga. Anda dapat coba aplikasikan warna ochre.

Balutkan sebagai warna utama di dinding ruang keluarga. Kesan yang dimunculkan tampak hangat, ruangan menjadi lebih hidup dan penuh semangat.  Agar suasana kian terasa hangat sekaligus nyaman, sebaiknya kombinasikan dengan warna krem dan coklat. Warna krem dapat Anda hadirkan lewat keberadaan sofa.

Sedangkan warna coklat lebih tepat jika diaplikasikan pada furnitur storage, meja, dan bingkai lukisan. Dengan begitu, suasana ruang keluargaakan menjadi tempat yang menambah keakraban dan kenyamanan bagi Anda serta keluarga. 

 

 

Add comment


Security code
Refresh