CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruangan Dengan Memanfaatkan Area Di Bawah Tangga

Tangga yang merupakan penghubung ruangan secara vertikal seringkali selalu menyisakan area kosong di bawahnya. Area kosong tersebut dapat Anda manfaatkan sebagai ruangan-ruangan yang memiliki fungsi yang dapat mendukung aktivitas rumah.

 

 

Berikut adalah beberapa ruangan yang dapat Anda hadirkan dengan memanfaatkan area di bawah tangga:

Lemari penyimpanan, menggunakan ruang bawah tangga sebagai lemari penyimpanan memang lazim di lakukan. Namun mengapa Anda tidak mengkreasikannya agar ruangan tersebut tidak monoton. Dalam lemari ini Anda dapat menyimpan payung, sepatu atau perabotan yang sering digunakan saat ingin keluar rumah.

Pantry kedua, dapur Anda kepenuhan? Tidak memiliki tempat lagi untuk menaruh perabotan Anda? Anda bisa menjadikan ruang bawah tangga sebagai pantry kedua di rumah Anda. Perabotan dapur yang jarang dipakai seperi toples, piring, gelas dan perabotan lainnya dapat Anda simpan disini.

Perpustakaan mini, membuat perpustakaan mini dibawag tangga juga salah satu ide kreatif untuk memanfaatkan ruang sisa dibawah tangga. Tempatkan sebuah rak buku untuk menaruh buku-buku kesayangan Anda, dan jangan lupa sediakan sebuah sofa yang empuk dan beberapa bantal agar kegiatan membaca Anda menjadi lebih santai.

Ruang duduk, ruang kosong dibawah tangga juga bisa diakali sebagai tempat untuk bersantai. Caranya, cukup dengan menaruh sofa yang cantik diarea tersebut dan sebuah meja dengan beberapa majalah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh