CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tetap Hangat Dengan Warna Abu-Abu Hitam

Ruang keluarga yang nyaman akan membuat kegiatan berkumpul dan bersantai bersama seluruh penghuni terasa semakin menyenangkan. Karena itu pilihan furnitur, warna, dan elemen-elemen lainnya harus dipertimbangkan dengan matang terutama untuk warna yang akan diterapkan di ruangan ini.

ruang keluarga

Buat ruang keluarga Anda terkesan hangat dan akrab dengan aplikasi warna yang pas. Tidak harus menggunakan warna-warna dalam golongan warna hangat seperti oranye. Suasana ruang yang intim juga bisa Anda munculkan dengan pemakaian warna abu-abu yang dipadukan dengan warna hitam karena kombinasi warna abu-abu dan hitam dalam ruangan dapat saling melengkapi seperti halnya perpaduan hitam-putih.

Kesan warna abu-abu yang dingin dan lembut akhirnya menjadi hangat dengan keberadaan warna hitam. Nah, kedua warna tersebut dapat Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarga. Warna abu-abu hitam memiliki karakter yang kontras sehingga dengan padu padan yang tepat, maka dapat menimbulkan ruangan yang tampil harmonis. Selain itu, warna abu-abu adalah warna netral yang bisa disandingkan dengan berbagai warna.  

Masukkan warna abu-abu pada bagian lantai, dinding, dan plafond ruangan akan terlihat lebih simpel dan tenang. Agar ruang keluarga tidak terlihat terlalu sepi, dingin, dan kaku, maka gunakan warna hitam sebagai penyeimbang. Anda bisa mencoba gunakan warna ini pada aksesoris ruangan. Untuk sofa pilih warna abu-abu kemudian kombinasikan dengan bantal-bantal motif abu-abu hitam. Warna hitam juga bisa Anda aplikasikan di meja, coffe table, bingkai lukisan, tirai tipis pada dan karpet.

Kombinasi warna abu-abu hitam yang harmonis dapat membuat ruangan terlihat seimbang, simpel, teduh sekaligus hangat.

Add comment


Security code
Refresh