CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eiiits!!! Menerapkan Lebih Dari Dua Warna Ga Norak Kok…

Siapa bilang menerapkan lebih dari dua warna membuat ruang keluarga tampak ramai dan norak. Gunakan cara pintar dalam memadukan warna, ruangan pun tidak terlihat terlalu semarak. Mau buktinya? Simak artikel berikut ya!!!

ruang keluargaKebanyakan orang ragu mengaplikasikan beberapa warna untuk menghias interior seperti ruang keluarga. Alasannya, meraka takut ruangan menjadi terlihat terlampau ramai sehingga tampak seperti di taman bermain anak. Ssst…tidak selamanya anggapan tersebut benar!!! Dengan perpaduan dan penataan yang tepat, lebih dari dua warna pun tetap membuat ruang keluarga tampak elegan dan nyaman.

Caranya, komposisi warna pada ruang keluarga dapat dipilih yang berwarna netral misalnya coklat. Kemudian sandingkan dengan warna terang seperti hijau serta putih. Perpaduan warna coklat, hijau cerah, dan putih akan membuat ruang keluarga terasa lebih nyaman dan tenang untuk dihuni. Pilih warna coklat gradasi terang/muda dan aplikasikan pada bagian dinding, putih gunakan sebagai warna untuk lantai dan plafond. Sedangkan hijau cerah sebagai aksen lewat pemakaian aksesoris ruangan.

Pilih dan atur tata letak furnitur sehingga ruang keluarga tampak rapi. Anda bisa masukkan sofa panjang dengan desain unik tanpa sandaran belakang berwarna putih dan letakkan tepat di sisi dinding. Sofa model seperti ini sangat sesuai untuk memunculkan kesan santai di ruang keluarga. Padukan sofa tersebut dengan warna coklat tua pada bantal-bantalnya dan meja. Hmmm…tampilan yang kontras namun tetap dinamis.

Agar ruang keluarga Anda tampak lebih manis, buat point interest yang bisa menarik perhatian dengan menggunakan warna hijau cerah yang dapat Anda hadirkan lewat lukisan denganbackground hijau menempel di dinding dan terapkan juga pada aksesoris lainya seperti karpet, kap lampu, dan tanaman hijau dalam pot. Selain mampu membuat ruangan terlihat cantik, warna hijau ini pun dapat menciptakan ruang kelaurga yang terkesan segar.

Bagaimana, tetap nyaman dan elegan bukan?

Add comment


Security code
Refresh