CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tetap Modern Dengan Aneka Warna

Nuansa keceriaan dalam ruang keluarga bisa Anda ciptakan lewat penerapan beragam warna. Jangan khawatir ruangan akan terlihat ramai dan norak karena dengan penataan serta proporsi yang pas, justru membuat ruang keluarga terlihat modern dan mewah.

ruang keluarga aneka warna

Berkreasi dengan aneka warna adalah hal yang sangat menyenangkan, ruangan pun tampak semakin indah. Umumnya, orang hanya mengaplikasikan dua atau tiga jenis warna untuk mendesain interior. Tetapi bagi Anda yang berani tampil beda, tak ada salahnya jika Anda mencoba terapkan lebih dari tiga warna untuk menciptakan kesan yang ceria di rumah Anda.

Aplikasikan pada ruang keluarga yang merupakan tempat berkumpul dan bercengkrama dengan seluruh anggota keluarga sehingga suasana semarak sangat cocok Anda aplikasikan di ruangan ini. Tetapi ingat, meskipun ruangan bertema penuh warna, Anda harus tetap memillih satu warna sebagai warna yang menjadi latar belakang ruangan.

Pilihlah warna putih sebagai warna dasar yang diterapkan pada bagian dinding. Warna putih sangat sesuai digunakan sebagai warna latar pada ruangan yang penuh warna karena warna ini merupakan warna netral yang cocok jika disandingkan dengan warna apapun. Aplikasikan warna putih untuk dinding dan plafond.

Sedangkan kesan semarak dapat diperoleh dari warna-warna pada furnitur dan aksesoris ruangan. Misalnya, area tempat duduk dihias dengan keberadaan dua sofa dan satu kursi santai dengan warna yang berbeda-berbeda. Salah satu sofa berwarna putih dipadukan dengan bantal-bantal berwarna hijau muda yang terang dan motif hitam putih. Sedangkan sofa yang satunya lagi memiliki motif garis-garis vertikal berwana merah putih dikombinasikan dengan warna putih dan kuning pada aksesoris bantal.

Kehadiran sofa bermotif merah-putih mampu menjadi daya tarik di ruang keluarga Anda. sementara untuk kursi santai bisa Anda coba gunakan warna hitam dan letakkan di sebelah sofa putih yang ditengah-tengahnya disisipi lampu berdiri dengan kap yang juga berwarna hitam. Warna hitam juga dapat Anda hadirkan dari warna karpet yang dibentangkan di lantai.

Untuk kesan yang lebih berwarna Anda bisa mencoba membuat aksen dinding dengan aplikasik warna biru. Suasana semarak pun akan terasa hangat dengan pilihan lantai warna coklat kayu. Bagaimana, tetap modern bukan? 

Add comment


Security code
Refresh