CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Ciptakan Ruang Keluarga Yang Nyaman!

Bisa bersantai bersama keluarga atau hanya sekedar membaca koran di ruangan yang nyaman pasti menjadi dambaan setiap orang. Ya, suasana ruangan sangat mempengaruhi suasana hati seseorang yang berada di dalamnya.

ruang keluarga nyaman

Menciptakan kesan ruangan sesuai dengan keinginan bisa diwujudkan dengan aplikasi warna yang akan digunakan pada sebuah ruangan. Bagi Anda yang menyenangi suasana tenang, Anda bisa coba terapkan kombinasi warna nila dengan warna oranye. Warna tersebut dapat digunakan pada area bersantai misalnya di ruang keluarga.

Warna nila akan tampak ringan dan lembut saat dipoleskan di seluruh bagian dinding, ruangan pun terlihat nyaman dan tenang. Agar tidak terlalu dingin, Anda bisa mencoba padukan dengan warna hitam atau coklat tua pada kusen jendela dan pintu. Atau dengan menempel hiasan dinding berwarna coklat kayu yang hangat.

Sementara lantai dan plafond sebaiknya pilih warna putih namun, jika Anda ingin menggunakan warna nila untuk bagian lantai dan plafond tak jadi masalah kok karena warna ini tidak akan membuat ruangan menjadi sesak, ruangan akan tetap terlihat lapang.

Aplikasi warna nila pada seluruh ruangan tentu dong akan menimbulkan kesan yang monoton. Nah, untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa masukkan satu warna sebagai aksen ruangan. Agar tidak terlalu tampil kontras, Anda dapat memilih warna biru primer yang berwarna tegas untuk membuat point interest dalam raung keluarga.

Warna biru dapat Anda hadirkan lewat pilihan sofa yang ditempatkan menempel pas di sisi dinding. Untuk bantal-bantalnya gunakan warna-warna yang senada. Kehadirannya mampu membuat raung keluarga terlihat anggun.

Sementara untuk meja sebaiknya pakai meja dari bahan kayu agar dinginnya warna nila dan biru dapat diredam. Kesan santai pada ruangan akan semakin terasa dengan keberadaan karpet bulu berwarna nila di tengah-tengah lantai yang dilengkapi bantal-bantal besar.

Ahhh…nyaman!

Add comment


Security code
Refresh