Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hidupkan Ruangan Putih Dengan Cipratan Warna Oranye

Dominan warna putih tidak akan membuat ruang keluarga tampil dingin serta membosankan karena sedikit cipratan warna oranye mampu menghangatkan suasana. Anda dan keluarga pun tetap nyaman berada di dalamnya.

oranye di ruang putih

Warna putih adalah warna netral yang bersifat polos, bersih, dan jika digunakan secara berlebihan maka akan menimbulkan kesan dingin dan kaku. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena warna putih tergolong warna yang mudah dipadu padankan. Semua jenis warna akan terlihat serasi bila dikombinasikan dengan warna putih.

Warna putih bisa Anda terapkan pada ruang keluarga. Gunakan warna ini sebagai warna latar belakang yang mendominasi ruangan. Tidak hanya pada bagian dinding, lantai, dan plafond, warna putih juga bisa Anda terapkan pada berbagai furnitur seperti sofa, meja, storage, serta pajangan lain yang ada di dalamnya.

Tampilan putih yang polos dan bersih mampu membuat ruangan terlihat rapi dan luas, tetapi karena aplikasinya terlalu berlebihan sehingga membuat ruangan tampak dingin dan kurang bersahabat. Hmmm…Anda harus pintar mensiasatinya agar tetap memunculkan suasana yang hangat apalagi di ruang keluarga.

Cara mengakalinya, yaitu sisipi satu warna cerah untuk meredam efek dinginnya warna putih sekaligus bisa menjadi focal point yang dapat mencuri perhatian. Warna yang dapat Anda pilih salah satunya adalah warna oranye. Kesan warna oranye yang hangat, bersahabat, dan cerai mampu melunakkan suasana ruangan yang didominasi putih.

Cipratkan warna oranye pada aksesoris ruangan misalnya, pada bantal-bantal sofa atau dengan memasukkan tanaman berbunga oranye dalam pot yang ditempatkan pas di samping sofa. Kehadirannya mampu menjadi titik fokus yang dapat menghilangkan kesan ruangan yang membosankan. 

Sedikit aplikasi warna oranye mampu membuat ruang tampak lebih hidup dan hangat.  

Add comment


Security code
Refresh