CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Minimalis Di Ruang Keluarga

Menerapkan konsep minimalis akan membuat rumah tampak lebih efisien. Interior rumah juga akan berfungsi lebih maksimal. Dalam mendesain rumah minimalis, Anda perlu perhatikan warna cat ruangan. Misalnya, di ruang keluarga yang merupakan ruang dimana Anda bisa bersantai-santai dengan keluarga, beristirahat, atau hanya sekedar menonton TV. 

 

 

Oleh karena itu, jangan menggunakan warna yang terlau mencolok maka pilihlah warna cat biru langit atau warna oranye sehingga terlihat cerah cerah dan nyaman di mata.Untuk furnitur pilihlah yang berdesain minimalis serta nyaman bagi Anda dan keluarga Anda, jangan hanya karena terlihat elegan tapi juga harus memperhatikan kenyamanan dan sesuai atau tidak dengan ruang keluarga Anda.

Yang penting juga adalah keawetan dari mebel tersebut sehingga dapat dipakai dalam jangka yang panjang. Jangan lupa untuk tetap menyesuaikan ukuran ruang keluarga Anda dengan furnitur yang hendak akan diaplikasikan pada ruang keluarga minimalis Anda.

Sebaiknya jangan terlalu banyak memasukkan aksesoris atau pernak-pernik ke dalam ruang keluarga minimalis. Karena hal tersebut akan meredam gaya minimalis yang Anda terapkan. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh