CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Merah Yang Mengejutkan!!!

Siapa bilang menerapkan warna merah pada sebuah interior adalah hal yang salah? Hmmm… bukankah warna ini menggambarkan energi yang penuh semangat dan aktif? Jadi warna merah cocok saja diaplikasikan terutama di ruang keluarga.

ruang keluarga

Ruang keluarga adalah bagian dari living area sehingga memerlukan suasana yang hangat untuk menciptakan nuansa ceria dan semangat saat Anda berkumpul bersama keluarga.  Nah, warna merah pas nih diaplikasikan untuk menciptakan kesan tersebut. Agar tak tampil berlebihan, sebaiknya padukan warna ini dengan warna lain yang sifatnya netral.

Pilihlah warna putih untuk dinding, dan cokelat muda untuk lantai. Aplikasikan juga warna putih pada furnitur seperti sofa dan meja. Kombinasi kedua warna tersebut adalah pilihan yang aman namun membuat ruangan terasa monoton dan membosankan. Untuk meredam kesan tersebut, Anda bisa masukkan warna merah.

Merah memiliki kemampuan luar biasa untuk mencerahkan ruang keluarga, kehadirannya bisa langsung menarik perhatian. Memberikan sentuhan warna merah pada area ini dapat memberikan kesan hangat dan akrab. Ruangan yang tadinya tampak tenang dan hening, dalam sekejap tampil lebih menantang dengan hadirnya warna merah. Warna ini bisa Anda gunakan sebagai aksen yang menggoda dan dapat diterapkan pada aksesoris ruangan.

Keberadaan warna merah pada bantal-bantal sofa dan hamparan karpet mampu menghidupkan suasana ruangan. Meskipun proporsinya sedikit, namun warna ini dapat memunculkan kesan yang menakjubkan dan membuat mata terkejut begitu Anda memasuki ruangan. Karena cipratan warna merah cukup menjadikan ruangan tampak menyala, jadi Anda tidak perlu memasukkan banyak pernak-pernik atau hiasan ruangan yang lainnya.

Atau selain pada aksesoris, pengaplikasian warna merah, bisa juga dilakukan pada lantai dengan menggunakan granit merah atau keramik merah dibuat serasi bersama warna bantal dan lukisan. Ruang keluarga tampil dinamis penuh gairah, Anda dan keluarga pun semakin akrab.

Add comment


Security code
Refresh