CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Gaya Maroko Di Ruang Keluarga

Munculkan desain bernuansa Maroko di ruang keluarga dengan bermain warna yang menjadi ciri khas dari desain ini. Padukan warna-warna tersebut dengan furnitur serta aksesoris yang banyak digunakan pada dekorasi interior Maroko. 

 

 

Balut ruang keluarga bergaya Maroko Anda menggunakan warna terang seperti pink dan terapkan pada bagian dinding. Kemudian, hadirkan kembali lewat keberadaan furnitur arm chair yang dikombinasikan dengan sofa serta coffee table warna coklat. Tambahkan beberapa ornamen khas dekorasi interior Maroko dengan paduan warna coklat.

Dengan begitu, ruang keluarga akan tampak lebih hangat dan membuat penghuni menjadi lebih akrab. Ya, desain bergaya Maroko bisa Anda pilih untuk membuat interior rumah tampak unik dengan nuansa yang khas. Gaya ini memiliki kesamaan dengan desain Arabian. Keduanya sama-sama menganut nuansa Timur Tengah dengan tampilan serta ciri khas tersendiri.

Gaya desain arsitektur yang berkembang di kawasan Afrika tersebut menjadi salah satu konsep bangunan yang kental dengan budaya dan banyak diadopsi di beberapa negara, termasuk Indonesia, Anda bisa mencobanya sendiri. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama istilah yang merujuk pada tingkat kecemerlangan atau kemurnian warna?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Beberapa Istilah dalam Warna


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh