CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceriakan Ruang Keluarga Dengan Warna

Nuansa cerah nan segar bisa Anda hadirkan pada ruang keluarga lewat perpaduan warna. Anda bisa memilih warna putih, hijau, oranye, dan kuning untuk memperoleh kesan tersebut. Tak masalah menerapkan lebih dari tiga warna asal penataannya tepat.

ceria di ruang keluargaUmumnya, orang masih ragu mengaplikasikan beraneka warna untuk mendekorasi sebuah interior  karena takut memunculkan kesan ruangan yang terlalu ramai. Tetapi bila proporsinya tepat, ruang penuh warna tetap terlihat menarik dan justru akan menciptakan suasana yang ceria apalagi bila diterapkan di ruang keluarga.

Ya, ruang keluarga merupakan ruang yang dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bercengkrama bersama seluruh anggota keluarga. Jadi, suasana ceria dan akrab sangat cocok dimunculkan pada ruangan ini. Nah, untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa mencoba menerapkan lebih dari tiga warna di ruang keluarga Anda.

Pilihlah warna-warna cerah seperti putih, hijau, oranye, dan kuning. Gunakan warna putih sebagai background pada bagian dinding, lantai, kusen, jendela, dan pintu sehingga memunculkan kesan ruangan yang lembut dan netral. Sedangkan warna sisanya dapat Anda aplikasikan untuk furnitur seperti sofa, kursi, meja serta aksesoris ruangan yang lain misalnya bantal-bantal dan lampu.

Kesan cerah dan ceria dalam ruangan dapat Anda rasakan dengan kehadiran sofa warna oranye yang dipadu dengan bantal-bantal warna kuning di atasnya. Selain ceria, nuansa segar pun bisa tercipta lewat pemilihan warna hijau pada coffe table, dan kursi berwarna hijau dengan motif floral. Untuk membuat ruangan tampil lebih matching Anda bisa mencoba masukkan lampu dengan kap warna putih yang ditempatkan di dekat jendela.

Keceriaan pun hadir menemani saat berkumpul Anda bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh