CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Interior Ruang Keluarga Bergaya Shabby Chic

Desain shabby chic merupakan gaya penataan interior yang terinspirasi dari bangunan-bangunan tua. Gaya Shabby Chic juga merupakan salah satu aliran dalam desain interior yang menitik beratkan pada dekorasi yang dibuat tampak kusam dan unfinished, namun tetap terlihat manis dan cantik.

 

 

Desain bergaya shabby chic bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menciptakan kesan cantik pada interior rumah, misalnya di ruang keluarga. Dekorasi shabby chic dapat dimunculkan dengan mengaplikasikan warna-warna lembut seperti warna biru pastel, putih, pink, atau krem. Anda bias coba pilih warna putih untuk mendesain dinding ruang keluarga shabby chic.

Untuk dekorasi elemen pengisi seperti furnitur dan aksesoris, aplikasikan motif polkadot ataupun floral. Untuk membuat ruang keluarga shabby chic kuat terasa, hadirkan ornamen ruangan seperti sofa dengan balutan motif floral bercorak cerah. Kemudian hiasan bunga yang diletakkan di atas meja sudut warna krem.

Ruang keluarga terlihat cantik, feminim, dan memberi nuansa yang menyenangkan ketika Anda dan keluarga menghabiskan waktu di dalamnya. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh