CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manisnya Aksen “Pink” Di Ruang Keluarga

Sebagai area yang banyak digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas bersama seluruh penghuni rumah seperti bercengkrama, berbincang-bincang, atau sekedar bersantai, maka ruang keluarga harus dibuat senyaman mungkin.

aksen pink di ruang keluarga

Anda tidak perlu bingung memikirkan bagaimana cara menciptakan sebuah ruang keluarga yang mampu mendukung segala aktivitas Anda dan keluarga. Karena hanya dengan melakukan permainan warna, ruang keluarga yang nyaman sekaligus cantik pun dapat Anda wujudkan. Hmmm…tapi warna apa ya yang bisa digunakan agar area berkumpul keluarga ini memiliki suasana yang membuat kita betah berlama-lama berada di dalamnya?

Nah, Anda bisa mencoba menggunakan warna-warna lembut seperti abu-abu dan putih. Tetapi kedua warna tersebut kan memiliki kesan yang monoton? Ssst…Anda tidak perlu khawatir, untuk meredam efek warna abu-abu putih yang membosankan beri cipratan warna pink, maka ruangan tidak hanya terlihat lembut tetapi juga manis.

Warna abu-abu bisa Anda pakai sebagai warna dasar yang dipoles pada bagian lantai dan dinding. Sedangkan furnitur sofa, meja, serta storage sebaiknya aplikasikan warna putih begitu juga untuk pajangan ruangan gunakan juga warna putih. Kombinasi kedua warna tersebut mampu membuat ruangan terkesan rapi, bersih, dan lapang. Namun, karena penerapannya terlalu berlebihan, maka dapat menimbulkan efek kaku dan membosankan.

Untuk melunakkan suasana, warna pink bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa mencoba terapkan warna pink melalui keberadaan karpet yang dihamparkan di atas lantai atau warna ini juga bisa diterapkan sebagai warna untuk furnitur seperti kabinet yang ada di ruang keluarga Anda.  Warna pink digunakan hanya sebagai aksen yang mampu membuat ruangan tampak lebih memikat.

Ruang keluarga terasa nyaman, lembut, dan cantik ya?

Add comment


Security code
Refresh