CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ramadhan Di Ruang Keluarga

Untuk ruang keluarga nuansa Ramadhan yang menyenangkan, Anda dapat memilih warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding dan plafond. Putih akan membuat ruangan tampak lapang serta bersih. 

 

 

Kombinasikan dengan membalutkan warna coklat muda di bagian lantai. Dan warna abu-abu yang dihadirkan lewat keberadaan furnitur seperti sofa, meja, atau arm chair.  Untuk membuat suasana ruang keluarga terlihat hidup, Anda boleh sisipkan warna cerah seperti merah dan oranye misalnya pada aksesoris bantal-bantal, karpet, serta kap lampu.

Kebersamaan di ruang keluarga pada bulan Ramadhan pun semakin terasa berkesan. Pada momen seperti Ramadhan, keluarga akan lebih sering berkumpul di rumah. Karena itu, tak ada salahnya jika Anda menata ulang interior agar bisa mendukung aktivitas bersama keluarga. Selain itu, dengan mendesain ulang interior, Anda juga akan mendapatkan kesan yang lebih menarik dan pastinya nyaman.

Dengan begitu, suasana rumah mampu menunjang penghuni dalam menjalankan ibadah puasa.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa alat bantu yang dapat digunakan untuk melakukan Teknik Cetakan?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Dinding Mencuri Perhatian dengan Kreasi Pengecatan Dekoratif


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh