CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Berbeda Di Ruang Keluarga Dengan Warna Hijau

Cara mudah untuk menciptakan suasana berbeda saat bulan suci yaitu dengan mengubah warna interior. Misalnya, pada ruang keluarga, Anda dapat warnai bagian rumah yang satu ini menggunakan warna-warna yang mampu memunculkan kesan interior Islami.

 

 

Seperti warna hijau yang akan membuat ruang keluarga tampil lebih tenang, menyegarkan, dan membuat pikiran menjadi rileks. Dengan begitu, ruang keluarga bisa menjadi tempat yang pas digunakan untuk bersantai bersama keluarga sambil menunggu saat sahur atau berbuka puasa. Warna hijau pada ruang keluarga bernuansa Ramadhan dapat Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna dasar yang dominan.

Terapkan warna ini pada semua permukaan dinding ruang keluarga agar kesan warna Islami kuat terasa. Selanjutnya, untuk membuat suasana tampil dinamis, ada baiknya Anda kombinasikan warna hijau dengan warna-warna netral seperti putih dan coklat. Warna putih bisa disapukan pada bagian kusen, jendela, dan pintu. Dapat juga menghadirkan warna putih lewat keberadaan furnitur sofa, kap lampu, atau background gambar.

Sedangkan, warna coklat dapat Anda sebaiknya digunakan untuk membingkai ornamen ruang lain seperti meja, meja sudut, storage, karpet, dan bingkai gambar. Ruang keluarga pun tampil nyaman dan menjadi area yang menenangkan digunakan untuk berbagi bersama di bulan suci. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa kesan yang dihasilkan dari warna putih?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 13:00-15:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Pilihan Warna dan Kesannya Untuk Interior


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh