Kesan Kebersamaan Yang Menyegarkan Dengan Warna Hijau Di Ruang Keluarga

Kesan Kebersamaan Yang Menyegarkan Dengan Warna Hijau Di Ruang Keluarga

Ciptakan kesan kebersamaan yang rileks dan menyenangkan dengan mengaplikasikan warna hijau di ruang keluarga. Balutkan warna hijau pada bagian dinding, agar suasana tampak lebih segar sekaligus segar, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih. 

 

 

Balutan hijau pada dinding dapat berikan dampak yang fresh pada ruang keluarga. Untuk elemen pengisi seperti sofa, rak display, arm chair, karpet, kap lampu, vas, atau pajangan lain sebagai pemanis di ruang keluarga bisa Anda aplikasikan warna putih. Ya, karakter warna hijau yang melambangkan alami, teduh, akrab, dan tenang sangat cocok jika diterapkan untuk menghias ruang keluarga. 

 

 

Dengan menggunakannya sebagai warna cat ruang keluarga, kesan akrab akan menular kepada setiap anggota keluarga dan membuat acara kumpul keluarga menjadi sangat menyenangkan. Untuk membuatnya semakin menarik, kombinasikan warna hijau dengan berbagai warna terang seperti kuning ataupun putih. Namun, hindari kombinasi warna hijau dengan warna yang berpotensi menimbulkan kesan gelap pada ruang keluarga, seperti biru, merah, ataupun ungu.