CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Biru Mencuri Perhatian Di Ruang Keluarga

Pada ruang keluarga, warna biru dapat Anda terapkan sebagai aksen yang menarik. Kombinasikan warna aksen biru dengan warna utama abu-abu agar terkesan lebih mencuri perhatian. Sebaiknya pilih warna biru tua untuk suasana yang semakin hidup di ruang keluarga. 

 

 

Hadirkan kesan menarik lewat aplikasi warna biru tua lewat keberadaan sofa, single chair, dan aksesoris bantal-bantal. Buat kesan yang nyaman dengan membalutkan abu-abu pada dinding. Warna biru tua pun tampil sebagai focal point yang membuat ruang keluarga terlihat menakjubkan. Untuk warna abu-abu bisa kembali Anda terapkan yaitu pada lantai atau aksesoris karpet.

Selanjutnya, Anda bisa buat ruang keluarga kian nyaman dengan menambahkan warna coklat pada coffee table atau hiasan yang menjadi pemanis di ruang keluarga. Dengan begitu, ruang keluarga akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan ketika Anda menikmati kebersamaan dengan anggota keluarga.

Ya, warna biru adalah warna yang dapat menciptakan suasana tenang dan rileks. Sehingga warna ini pas sekali jika Anda aplikasikan untuk mendesain ruang keluarga. Biru menjadikan ruang keluarga tampak teduh dan menentramkan.  

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh