Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Kian Terasa Akrab Dengan Warna Kuning

Kesan ruang keluarga yang cerah, hangat, dan penuh semangat tentu akan membuat saat berkumpul Anda bersama seluruh anggota keluarga semakin menyenangkan. Gunakan warna kuning untuk mendesain ruangan yang termasuk living area ini agar mendapatkan suasana tersebut.

ruang keluarga warna kuning

Warna kuning adalah pilihan yang sangat pas untuk diterapkan pada ruang keluarga karena di ruangan ini Anda banyak melakukan kegiatan bersama keluarga baik bercengkrama atau hanya sekedar berbincang-bincang. Sehingga dibutuhkan suasana yang dapat membangkitkan energi dan mood yang baik.

Kuning adalah warna cerah yang penuh semangat, vitalitas, dan komunikatif serta dapat mendorong ekspresi pada diri seseorang. Jadi, warna ini cocok untuk mendukung aktivitas yang berlangsung di ruang keluarga. Andapun bisa mencobanya!!!

Pilihlah warna kuning yang tidak terlalu cerah agar tak membuat mata cepat lelah. Anda bisa aplikasikan pada seluruh bagian dinding dan lantai. Karena warna kuning yang berlebihan dapat menimbulkan kesan yang menakutkan, maka sebaiknya padukan warna kuning dengan warna-warna lain seperti hijau, merah, oranye, dan coklat.

Penerapan warna kuning bisa Anda ulangi pada furnitur sofa yang di atasnya diletakkan bantal-bantal berwarna kuning, oranye, coklat, dan hijau. Keberadaan aksesoris bantal tersebut bisa menjadi aksen yang membuat ruangan tampak semakin cantik. Selanjutnya padukan sofa dengan meja dari bahan kaca yang di atasnya juga ditempatkan tiga pemanis berwarna merah dan hijau.

Untuk menambah kehangatan ruang keluarga, Anda dapat gunakan pencahayaan buatan dari standing lamp yang dibuat tinggi melengkung ke arah area duduk. Sorotan cahaya lampu tersebut dapat membuat keakraban saat bersama orang-orang terkasih kian terasa.

Add comment


Security code
Refresh