CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Krem Yang Tenang dan Melembutkan

Ruang keluarga yang menampilkan nuansa krem mampu memberi kesan luas, hangat, sekaligus simpel. Lakukan penataan yang tepat agar tidak terlihat membosankan sehingga Anda dan keluarga semakin nyaman melakukan aktivitas di dalamnya.

nuansa krem di ruang keluarga

Dukung saat kebersamaan seluruh anggota keluarga dengan suasana yang santai dan tenang. Anda bisa mewujudkannya melalui pemilihan warna yang digunakan untuk mendesain ruang keluarga. Pastikan warna-warna tersebut sesuai dengan konsep serta tema ruangan yang ingin Anda munculkan. Misalnya pada ruang keluarga, setiap penghuni tentu menginginkan nuansa yang menyenangkan, hangat, ataupun rileks.

Anda dapat memilih warna-warna yang mampu memunculkan efek tersebut. Salah satunya adalah warna krem. Pemilihan warna krem yang diaplikasikan pada dinding dan plafond dapat menciptakan kesan ringan, lembut serta luas. Kehadiran sofa yang berwarna senada dengan dinding dipadukan bersama meja simpel dari bahan kaca mampu menambah suasana yang tenang, bersih sekaligus elegan.

Suasana pun mejadi lebih hidup berkat adanya sepasang bantal berwarna ungu. Selain itu, keberadaan bantal-bantal yang menghiasi sofa tersebut juga membuat ruang keluarga tampil lebih manis sehingaa dapat menarik perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Agar suasana hangat maupun akrab tetap terasa, Anda bisa mencoba aplikasikan warna coklat untuk furnitur seperti kabinet dari material kayu.

Atau bisa juga melalui penggunaan lantai parket berwarna coklat dan standing lamp yang ditempatkan di sudut ruangan yang dibuat melengkung ke arah area duduk. Sorotan lampu yang hangat tersebut mampu menciptakan suasana yang penuh keakraban. Hamparan karpet bulu berwarna krem di tengah-tengah ruangan akan menambah kesan ruangan yang mewah. 

Saat berkumpul bersama keluarga pun semakin terasa menyenangkan!!!

Add comment


Security code
Refresh