CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Di Hari Natal

Ruang keluarga akan menjadi tempat berkumpul untuk menikmati kebersamaan di hari Natal. Ciptakan tampilan ruang keluarga yang berbeda yaitu dengan memadukan warna. Hal tersebut merupakan langkah paling mudah, Andapun dapat mengerjakannya sendiri. 

 

 

Paduan warna-warna nantinya dapat Anda kombinasikan dengan kehadiran pernak-pernik khas Natal untuk nuansa yang kental. Jika biasanya dihari Natal identik dengan warna seperti merah, hijau, gold, silver, atau abu-abu, Anda bisa saja gunakan warna lain untuk menghias ruang keluarga Natal Anda. Misalnya saja warna-warna biru muda.

Warna tersebut nantinya akan membuat ruang keluarga terkesan segar dan memberi sentuhan kenyamanan yang sejuk. Untuk tetap menampilkan suasana Natal yang khas, Anda bisa memadukan hiasan khas perayaan Natal. Biru muda dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang dibalurkan pada seluruh sisi dinding.

Warna ini mampu memunculkan kesan kesegaran yang menenangkan. Untuk nuansa ruangan yang nyaman, Anda boleh cipratkan warna abu-abu muda yaitu pada bagian lantai.

Dan abu-abu tua untuk furnitur sofa, meja, rak pajangan, serta aksesoris tirai. Nah, untuk memperkuat nuansa Natal, hadirkan pernak-pernik berwarna cerah merah dan hijau. Misalnya, lewat keberadaan bantal-bantal, wreath, bunga-bunga, dan pohon Natal lengkap dengan hiasannya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh