CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Bersanding Dengan Coklat? Ahh…Segar Namun Tetap Hangat!!!

Ruang keluarga akan terlihat segar dengan sentuhan warna hijau. Imbangkan dinginnya hijau dengan warna coklat sehingga ruangan tetap memiliki nuansa yang mengakrabkan. Anda dan keluarga pun bisa semakin nyaman dan dekat.

ruang keluarga hijau

Mengaplikasikan warna hijau adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan ruangan yang segar. Warna ini pas sekali diterapkan pada living area misalnya ruang keluarga. Padukan warna hijau dengan warna coklat untuk kesan yang lebih nyaman. Kehadiran warna coklat mampu membawa atmosfer kehangatan saat-saat berkumpul Anda bersama keluarga.

Balut dinding ruang keluarga Anda dengan warna hijau. Warna ini bisa Anda coba aplikasikan pada seluruh bagian dinding. Pilih warna hijau dalam gradasi muda sehingga ruangan akan terlihat terang dan luas. Untuk menambah kesan lapang, Anda dapat tambahkan warna putih pada plafond, kusen-kusen, pintu dan jendela.

Agar penggunaan warna hijau tidak tampak berlebihan sehingga membuat ruangan tampil dingin, ada baiknya Anda masukkan warna coklat yang dihadirkan lewat furnitur seperti satu set sofa yang disandingkan dengan bantal cantik dengan corak hijau coklat. Aplikasi warna coklat juga bisa Anda balurkan pada lemari, meja kabinet, hiasan dinding, dan lantai. Cipratan coklat mampu menghangatkan suasana ruang keluarga Anda.

Sementara untuk aksesoris ruangan misalnya tirai, sebaiknya gunakan warna hijau yang lebih tua untuk menambah kesan yang menyejukkan. Menghamparkan karpet dengan motif hitam-coklat juga bisa dicoba agar ruang keluarga tampil lebih tegas. Hmmm…menghabiskan waktu bersama anggota keluarga pun kian mengasyikkan!

Add comment


Security code
Refresh