CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Warna Cat Ruang Keluarga

Berikut ini tips memilih warna cat ruang keluarga yang bisa anda jadikan pilihan untuk membuat ruang keluarga anda lebih nyaman. 

 

 

Tips yang pertama sebaiknya terlebih dahulu anda menggunakan warna dasar yang netral seperti putih, abu-abu muda, karena warna-warna netral tersebut dapat di padu-padankan dengan warna-warna funitur pada ruang keluarga. Namun, anda juga harus berhati-hati dalam memadu-madankan warna cat ruang keluarga dengan furnitur agar tidak terlihat monoton.

Jika anda menggunakan warna dasar putih, alangkah baiknya jika anda menggunakan warna hijau untuk kombinasinya, karena warna hijau kombinasi putih dapat membuat ruang keluarga anda lebih terlihat asri dan sejuk, sehingga membuat anda menjadi nyaman, terlebih lagi jika anda memiliki desain ruang keluarga modern, keduawarna ini juga cocok untuk desain tersebut.

Selanjutnya anda jika anda menggunakan warna dasar abu-abu muda anda bisa mengkombinasikan dengan warna biru, karena warna biru dapat membuat ruangan lebih tetrlihat luas apalagi jika anda memiliki rumah minimalis, warna ini sangat cocok untuk anda jadikan warna cat ruang keluarga minimalis.

Warna biru juga dapat di kombinasikan dengan warna putih atau warna yang cerah-cerah namun jangan mengkombinasikan warna biru dengan warna-warna gelap seperti hitam atau abu-abu tua, krena nuansa biru akan hilang jika dikombinasikan dengan warna gelap.

Untuk lebih baiknya sebelum anda memilih warna cat ruang keluarga sebaiknya anda diskusi terlebih dahulu dengan anggota keluarga tentang warna cat ruang keluarga apa yang memang mereka sukai dan membuat mood anggota keluarga anda menjadi lebih cerah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh