CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Klasik Di Ruang Keluarga

Salah satu bagian rumah yang menjadi tempat terpenting adalah ruang keluarga. Ruangan ini difungsikan sebagai tempat berkumpul dan bercengkerama seluruh anggota keluarga. Tempatnya harus nyaman dan enak dipandang. 

 

 

Setiap orang termasuk anda pasti memiliki kategori pemilihan tema ruang keluarga tersendiri. Kadang ada yang lebih suka dengan ruang keluarga yang tampak modern, casual dan kompleks. Namun ada pula yang lebih suka dengan nuansa klasik sederhana dengan berbagai ornamen klasik. Pola ruang keluarga yang klasik biasanya dicirikan dengan beragam warna-warna klasik pada perabotnya. Misalnya warna krem dan coklat.

Sementara elemen klasik lainnya yang biasa terdapat pada ruang keluarga bertema klasika dalah karpet. Karpet tradisional sangat mudah dibedakan dibandingkan karpet modern. Biasanya karpet sederhana tradisional identik dengan campuran warna hangat meski polanya yang rumit. Selain warna dan karpet, gaya ruang keluarga tradisional juga diperlihatkan dari penggunaan furnitur.

Seringkali ruang keluarga tradisional ini menggunakan furniture yang kuat dan tahan lama seperti sofa dan kursi berlapis. Ditambahkan lagi dengan aksesoris lampu gantung atau chandilier yang sering menjadi dekorasi ruangan agar tampak lebih elegan. Bahkan penggunaan karya seni di dinding dan bunga ias di atas meja juga bisa menginspirasi dekorasi gaya tradisional.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh