CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cat Ruang Keluarga

Warna cat ruang keluarga bisa mempengaruhi mood para penghuninya saat berada diruang tersebut. Sehingga penting menentukan warna cat ruang keluarga. Ada beberapa warna yang bisa anda jadikan warna ruang keluarga. 

 

 

Warna-warna itu punya makna tersendiri dan bisa membangun suasana ruang keluarga anda menjadi berbeda beda. Warna yang bisa anda pilih untuk ruang keluarga anda adalah putih, hijau dan biru. Warna warna itu adalah warna warna netral yang tenang dan segar.

Putih bisa anda jadikan warna cat ruang keluarga. Warna putih akan memberikan nuansa damai, suci dan bersih. Warna ini sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai warna furnitur lainya agar tak terkesan monoton. Akan tetapi anda juga berhati-hati dalam memadu padankan warna putih dnegan warna furnitur anda. Warna cat ruang keluarga yang segar adalah hijau. Warna hijau memberikan efek asri bagi penghuninya. Sehingga suasan berada diruang keluarga terasa sejuk. Anda dan keluarga tentu akan betah berada didalamnya.

Warna cat ruang keluarga yang bisa anda gunakan lainnya adalah warna biru. Biru memberikan nuansa bersemangat bagi ruang keluarga anda. Selain itu warna biru juga bisa memberi kesan luas pada ruang keluarga anda. Apalagi jika desain rumah anda adalah rumah minimalis. Penggunaan warna biru menjadi cocok dengan ruang keluarga yang sempit.

Jika anda dan keluarga merasa penat berada diruang keluarga yang cat dindingnya berwarna biru bisa menggugah gairah semangat anda sekeluarga. Selain itu anda juga bisa memadukan warna cat dinding ruang keluarga anda dengan warna lain semisal putih atau abu abu. Jangan padu padankan biru dengan warna yang gelap seperti hitam, merah bahkan ungu. Nuansa ceria yang dibangun biru akan tenggelam jika anda padu padankan dengan warna gelap.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh