CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Berdesain Sederhana Tradisional

Untuk sebagian rumah rata-rata memang kebanyakan dengan ruang keluarga sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Meskipun berkumpul hanya untuk sekedar menonton TV ataupun bercerita tentang pengalaman kehidupan seharian di luar rumah atau hanya untuk bersantai melepas kepenatan. 

 

 

Dan banyak hal yang harus diperhatikan apabila berbicara megenai desain ruang keluarga sederhana. Untuk hal yang pertama adalah bagaimana cara menciptakan ruang dengan suasana yang amat nyaman sehingga untuk acara berkumpul dengan keluarga tetap betah berlama-lama di ruang keluarga. Menciptakan ruang keluarga dengan desain seperti itu tentunya desainnya harus di sesuaikan dengan selera anda masing-masing.

Dan sepertinya anda juga harus melibatkan setiap anggota keluarga untuk bersama membuat desain ruang keluarga. Dalam menempatkan interior tradisional cukup mudah karena mempunyai tampilan yang sangat spesifik. Dan dekorasi tradisionalnya cenderung pada hal yang klasik dan pemanfaatan barang lama. Penggunaan warna juga tidak banyak variasi. Warna yang di gunakan biasanya cenderung dengan warna coklat maupun krem.

Untuk gaya tradisional pada ruang keluarga juga sering ditentukan oleh adanya furnitur. Biasanya menggunakan furnitur yang kuat seperti sofa atau kursi berlapis indah. Selain itu adanya aksesoris yang indah termasuk lampu gantung atau bahkan chandelier bisa membuat dekorasi ruang menjadi elegan. Dan di hiasi karya seni yang ada di dinding seperti lukisan dan bunga hias di atas meja bisa anda jadikan inspirasi dekorasi gaya tradisional. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh