CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Tampil Mewah Hanya Dengan Permainan Warna Ungu

Menciptakan kesan ruang keluarga yang mewah tidak harus dengan cara menghadirkan furnitur dan askesoris yang mahal.  Anda cukup lakukan padu padan warna yang tepat, maka suasana yang Anda impikan dapat terwujud.

ruang keluarga warna ungu

Permainan warna yang diterapkan sangat mempengaruhi kesan yang dibentuk dalam sebuah ruangan. Oleh karena itu, Anda tak perlu bingung saat akan menciptakan ruangan dengan suasana tertentu. Namun, dalam memilih warna yang akan diaplikasi, dibutuhkan pertimbangan yang cermat, bila tidak maka akan membuat ruangan tampak aneh dan kurang nyaman bagi penghuninya.

Pastikan perpaduan warna yang dipilih sesuai dengan konsep ruangan yang akan Anda munculkan. Misalnya, Anda ingin membuat ruang keluarga terkesan mewah, Anda cukup terapkan warna ungu. Warna ini memiliki karakter yang mampu menarik perhatian, sensual, antik, elegan, megah, hangat, dan mampu menciptakan suasana yang tenang. Dengan warna ungu ruangan tidak hanya tampil mewah tetapi juga lebih terlihat anggun dan memesona.

Warna ungu akan tampak cantik saat digunakan sebagai warna untuk aksesoris di dalam ruang keluarga. Pilih warna ungu tua dan kombinasikan dengan warna putih agar tampak menonjol. Aplikasikan warna putih pada elemen pembentuk ruangan mulai dari lantai, seluruh bagian dinding, dan plafond. Begitu juga untuk kusen-kusen, jendela, serta pintu.

Ulangi lagi penggunaan warna putih pada furnitur seperti sofa santai yang diletakkan di tengah-tengah ruangan. Sementara warna ungu dapat Anda terapkan untuk aksesoris bantal-bantalnya. Selain pada bantal, warna ungu juga bisa dihadirkan lewat standing lamp di sisi sofa, tirai tipis yang dipasang memanjang di jendela, bunga cantik dalam vas mungil, atau pada hamparan karpet di atas lantai.

Keberadaan warna ungu tersebut mampu membuat ruang keluarga putih tampak lebih cantik dan mewah. Kenyamanan pun tetap terasa di area ini.

Add comment


Security code
Refresh