Mendesain Ruang Keluarga

Mendesain Ruang Keluarga

Sebagai tempat berkumpul untuk keluarga anda, ruang keluarga tentunya memang sangat penting untuk di desain. Dan terasatak lengkap bila sebuah rumah tak ada ruangan untuk berkumpul keluarga. Nah keberadaan sebuah ruangan ini sangat penting untuk dijadikan pusat sosialisasi anggota keluarga.

Ruang Keluarga

Tips menata ruang keluarga lebih nyaman, dan maka dari itu anda perlu memberikan perhatian yang khusus pada ruang keluarga. Berikut ini adaa beberapa langkah yang perlu anda perhatikan.

Menentukan titik focal point, tentukan satu focal point di ruang keluarga. Focal point ini dapat berupa barang atau salah satu pojok ruangan. Dan barang ini akan menjadi bahan untuk menarik perhatian. Dan keluarga yang datang atau kerabat yang datang tanpa sengaja pasti langsung ,dan melihat pandangan titik focal point.

Mengatur posisi sofa, nah untuk suatu hal yang satu ini tentunya anda benar-benar pntar dalam memposisikan sofa yang anda pilih dan pengaturan yang seperti ini memang sangat tepat.

Menjadikan teknologi sebagai daya tarik ruang, nah untuk cara yang satu ini memang di kenal cukup baik dengan menambahkan sebuah teknologi seperti televisi maupun video game untuk daya tarik ruangan yang anda tempati bersama keluarga.

Cat Tembok Sanlex Wonder

Artikel Terkait