CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Keluarga Tetap Menyita Perhatian Dengan Aksen Biru!!!

Menggunakan warna biru sebagai aksen ternyata mampu membuat ruang keluarga tampil memikat. Padukan dengan warna abu-abu agar biru bisa tampil menonjol. Kesan yang dimunculkan adalah sebuah ruangan yang elegan dan modern.

ruang keluarga

Nuansa warna biru dan abu-abu pas sekali digunakan untuk menciptakan suasana yang tenang di ruang keluarga yang merupakan tempat untuk berkumpul dan mundur sejenak dari segala aktivitas di luar rumah. Warna biru mampu membuat seseorang merasa lebih santai serta memudahkan untuk melepaskan emosi.

Meskipun biru termasuk ke dalam golongan warna-warna dingin dan kalem, namun biru dapat tampil dengan tegas saat digunakan sebagai titik pusat perhatian (aksen). Hal ini karena biru adalah warna yang kuat berdiri sendiri apalagi jika disandingkan dengan warna netral seperti abu-abu, suasana pun menjadi dinamis, membuat rileks namun tetap tampil menyita perhatian.

Karena warna biru digunakan sebagi aksen, maka untuk warna latar belakang ruangan diaplikasikan warna abu-abu. Pilih abu-abu terang dan terapkan untuk seluruh elemen utam pembentuk ruangan mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Warna abu-abu ini akan membawa suasana yang tentram dan membuat ruang keluarga terkesan luas.

Redam kesan hening yang muncul dari efek warna abu-abu yang digunakan secara berlebihan dengan menghadirkan aksen berupa sofa plus bantal-bantal berwarna biru tua. Keberadaan sofa tersebut mampu membawa suasana yang berbeda, ruang keluarga tidak hanya terasa tenang tetapi juga tampak modern. Keberadaan sofa tersebut pun mampu mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya.

Tambahkan warna hitam yang bisa Anda coba sisipkan lewat standing lamp di kri-kanan sofa. Dengan demikian, kesan ruangan menjadi lebih tegas serta terlihat elegan. Nuansa kemewahan pun bisa Anda masukkan lewat karpet bulu dengan warna abu-abu tua yang dihamparkan di atas lantai. Hmmm…sebagai aksen, biru tetap tampil menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh