CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Putih dan Kuning, Wow…Tampil Cantik!!!

Sebagai salah satu living area, maka ruang keluarga wajib dibuat dengan desain yang tepat sehingga membuat penghuni merasa senang dan nyaman saat menghabiskan waktu bersama seluruh anggota keluarga.

ruang keluarga kombinasi putih kuning

Anda bisa menciptakan sebuah ruang keluarga yang tampil cantik tanpa harus menggunakan furnitur atau askesoris yang mewah. Caranya sederhana saja, lakukan permainan warna dan Andapun akan memperoleh kesan sesuai dengan keinginan. Warna yang dapat Anda padukan bisa warna-warna yang senada ataupun kontras.

Untuk kesan yang berbeda, Anda dapat coba terapkan kombinasi warna kontras di ruang keluarga. Misalnya memilih warna putih yang disandingkan dengan warna kuning. Padu padan warna-warna tersebut mampu menciptakan sebuah ruangan yang tampil cantik, unik, dan terkesan ceria. Suasana yang dihadirkan pun tetap membuat Anda beserta keluarga merasa nyaman.

Warna putih lebih cocok digunakan sebagai warna utama ruangan yang bisa Anda poleskan di lantai, seluruh bidang dinding, dan plafond. Aplikasi warna putih mampu membuat ruangan tampak bersih, rapi serta terkesan luas. Namun, bila digunakan dalam komposisi mendominasi, warna ini akan menimbulkan suasana yang dingin, monoton sekaligus membosankan.

Nah, Anda dapat hindari hal tersebut dengan memadukannya bersama warna kuning. Karakter kuning yang cerah penuh semangat akan meredam efek kaku yang dipancarkan warna putih. Ruangan akan tampak hidup, semarak, dan ceria. Suasananya yang diciptakan lebih hangat sehingga Anda dan keluarga menjadi semakin akrab dan intim.

Anda bisa menghadirkan warna kuning misalnya pada furnitur sofa serta pajangan-pajangan yang ada di dalam ruangan. Tak perlu banyak memasukkan warna kuning, karena dengan sedikit saja cipratan warna kuning mampu mengubah suasana yang tadinya tampak monoton menjadi lebih cantik dan memikat. Warna kuning disini bisa sekaligus menajdi aksen.

Selamat mendesain warna ruang keluarga ya?

Add comment


Security code
Refresh