CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Agar Ruang Keluarga Terkesan Nyaman

Ruang keluarga merupakan bagian rumah yang dijadikan tempat berkumpul yang tentunya harus terkesan nyaman. Ruang keluarga dapat Anda buat tampil tak hanya menarik namun juga memberi rasa nyaman. 

 

Ruang keluarga nyaman

 

Berikut adalah tips untuk Anda yang berencana mendesain ruang keluarga yang nyaman:

Pastikan Anda memasukkan furnitur yang tidak berlebihan ke dalam ruang keluarga. Terlebih jika ruang keluarga di rumah Anda berukuran sempit tentu Anda harus memastikan ruangan tersebut tetap lapang dan memberi rasa nyaman. 

Anda bsia tambahkan aksesoris yang nantinya mampu menciptakan kesan cantik di ruang keluarga. Misalnya dengan menghadirkan karpet di lantai, selain menciptakan kesan yang indah karpet dengan ukuran tebal akan membuat Anda dan keluarga bisa bersantai bebas di ruang keluarga.  

Anda juga bisa buat set dekorasi dan penataan berbagai elemen dekorasi dengan mempertimbangkan fungsi. Anda pun dapat menggunakan cat dinding warna cerah sehingga ruang terasa lega dan memberikan efek yang ceria.

Lengkapi ruang keluarga Anda dengan fasilitas seperti TV dengan dilengkapi home theatre sehingga Anda dan keluarga bisa menikmati saat kebersamaan sambil menonton.

Jangan lupa, pastikan pencahayaan di ruang keluarga tepat. Anda bisa gunakan jenis lampu neon untuk mencapai sudut ruangan. Atau untuk kesan yang lebih menawan, Anda bisa hadirkan cahaya yang redup.

Selamat mencoba.. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh