CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ide Menata Ulang Ruang Keluarga Saat Ramadhan

Wah tak terasa kita sudah memasuki bulan ramadhan. Nah, Anda bisa ciptakan ramadhan yang berkesan dengan mendesain ulang interior rumah. Ya, ini adalah ide yang menarik untuk Anda lakukan sehingga interior rumah tampak lebih berkesan. 

 

Ruang Keluarga Saat ramadhan

 

Anda bisa coba tata lang misalnya ruang keluarga. Ubah warna ruang keluarga Anda dengan mengaplikasikan warna hijau. Nuansa hijau mampu menciptakan kesan segar dan menjadikan ruang keluarga tampak teduh. Sehingga Anda serta keluarga akan merasa lebih rileks ketika beraktivitas di dalamnya.

Warna hijau pas jika Anda gunakan pada bagian dinding. Tak masalah jika Anda menggunakan warna hijau pada seluruh bagian dinding. Paduan warna tersebut akan memberi sensasi kesejukan yang mendorong penghuni merasa betah.

Selanjutnya, kombinasikan warna hijau dengan warna abu-abu. Sisipkan gradasi warna abu-abu tua pada sofa. Kemudian, tambahkan warna abu-abu muda misalnya pada aksesoris karpet, bantal-bantal, dan kap lampu. Dengan begitu, suasana terkesan nyaman, ruang keluarga pun bisa menjadi tempat yang pas untuk menikmati kebersamaan saat ramadhan.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh