CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Nyaman Pada Interior Rumah

Bagi Anda yang ingin memunculkan suasana nyaman, Anda bisa ciptakan ruangan yang lapang tanpa terlalu banyak aksesoris ruangan yang tidak perlu. Sedikit dekorasi bisa diletakkan agar ruangan tak tampil polos. 

 

Menciptakan Nuansa Nyaman Pada Interior Rumah

 

Namun, Anda perlu perhatikan tapi hindarkan mengkoleksi beragam aksesoris yang tak perlu dan menyesakkan tempat. Buat ruangan yang rapi dan tertata apik sehingga menciptakan perasaan lega yang nyaman. Gunakan kombinasi dan komposisi perabotan yang pas. Sandingkan warna coklat dari lantai dengan sofa berwarna lebih terang dan aksen meja berwarna gelap.

Komposisi gelap terang seperti ini bisa menciptakan ruangan yang seimbang dan enak dilihat. Atur tempat duduk menghadap ke salah satu sisi ruangan sebagai pusat ruangan. Misalnya sofa menghadap ke arah TV di ruang keluarga. Lalu berikan juga bantalan yang empuk di sofa untuk memberikan kesan yang mengundang.

Berikan aksen menyegarkan seperti tanaman hias kecil atau bahkan aquarium. Aquarium cantik sebagai pembatas antara ruang makan dan ruang keluarga misalnya bisa membuat suasana yang berbeda. Selain itu aquarium juga bisa memberikan kesan yang indah dipandang dan dinikmati sembari bercengkrama bersama tamu atau keluarga.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh