CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padukan Warna Untuk Ruang Keluarga Yang Tak Membosankan

Agar ruang keluarga di rumah Anda tak terkesan monoton, Anda bisa coba kombinasikan warna. Sebaiknya Anda mengkombinasikan dua warna agar ruangan tak terlalu terlihat ramai. Nah, untuk nuansa kesegaran di ruang keluarga Anda bisa coba pilih warna hijau dan putih.

 

Ruang keluarga tak membosankan

 

Terapkan warna putih pada tiga bagian dinding, kemudian satu dinding sisanya bisa menggunakan warna hijau. Satu bidang dinding hijau dapat Anda jadikan sebagai aksen yang memberi sentuhan fresh di ruang keluarga. Kemudian, lengkapi keindahan di ruang keluarga dengan menghadirkan furnitur serta aksesoris dengan paduan warna putih aksen hijau dan coklat.

Paduan warna tersebut akan membuat ruang keluarga tak hanya segar namun juga nyaman dan tetap memunculkan kesan yang mengakrabkan.  Selanjutnya, Anda juga bisa meletakkan furnitur berwarna putih. Letakkan juga karpet putih untuk memberi kesan luas. Pemilihan warna tirai juga harus mempertimbangkan warna perabot serta warna cat dinding sehingga semua terlihat harmonis dan serasi.

Selain itu, dalam menciptakan kesan yang nyaman di ruang  keluarga, Anda juga harus memperhatikan ukuran atau luas ruang keluarga agar warna yang digunakan tepat.

Selamat menata ruang keluarga.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh