CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan

Cara Menata Ruang Makan Kecil Agar Tetap Nyaman

Ruang makan kecil agar tetap nyaman

Keterbatasan lahan menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang memilih untuk menerapkan konsep minimalis pada hunian mereka. Hal tersebut pun menyebabkan pemilik rumah harus pintar menyiasati agar interior rumah minimalis dapat berfungsi dengan maksimal. 

Hijau Untuk Segarnya Ruang Makan Di Hari Lebaran

Ruang makan warna hijau saat lebaran

Hari kemenangan tiba, tampilkan suasana baru yang menarik dan pastinya nyaman untuk menyambut kerabat yang datang bersilaturahmi. Salah satu interior yang wajib dibuat lebih nyaman yaitu ruang makan. 

 

Sambut Tamu Di Hari Raya Dengan Suasana Memikat Di Ruang Makan

Ruang makan saat hari raya

Ruang makan merupakan bagian rumah yang perlu didesain ulang untuk menyambut hari raya Idul Fitri, sehingga mampu menciptakan suasana jamuan makan yang menyenangkan. Menghadirkan aksen warna kuning menjadi ide tepat yang perlu dicoba.  

Menikmati Hidangan Lebaran Terasa Lebih Nyaman Dengan Balutan Biru dan Coklat Di Ruang Makan

Ruang makan biru dan coklat

Ciptakan suasana nyaman yang mampu mendukung saat menikmati hidangan Lebaran bersama keluarga di ruang makan. Cara mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan kombinasi warna, misalnya biru dan coklat.  

Kombinasi Warna Coklat dan Hitam Nyamankan Ruang Makan Di Hari Lebaran

Ruang makan warna coklat dan hitam

Ruang makan mewah dan nyaman di hari Lebaran bisa Anda ciptakan dengan bermain warna coklat berpadu warna hitam. Anda bisa pilih warna coklat untuk diaplikasikan sebagai warna utama di dinding dan lantai.

Warna Ungu Ciptakan Ruang Makan Yang Berkesan Di Hari Raya

Ruang makan warna ungu

Sambut hari kemenangan dengan menata ulang ruang makan. Tampilkan suasana yang berbeda, lewat permainan warna ungu. Tak hanya nyaman, warna ungu juga berhasil membuat ruang makan terlihat lebih cantik. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL