CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Sekaligus Santai Dengan Warna Coklat Berpadu Hijau

Nuansa coklat terkesan hangat namun tetap terlihat santai saat disandingkan dengan warna hijau. Wah, perpaduan warna yang cocok bila diterapkan pada ruang makan untuk menciptakan suasana yang mengasyikkan bagi Anda dan keluarga.

Selain itu, dengan mengaplikasikan warna coklat dan hijau maka ruangan akan tampak bersih dan tenang. Pilihan yang tepat bila Anda coba praktekkan untuk mendesain ruangan yang biasa dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama bagi seluruh anggota keluarga, di ruang makan misalnya. Kombinasi kedua warna tersebut mampu memberi kesan yang membuat penghuni merasa nyaman saat menikmati kebersamaan sambil menyantap hidangan favorit.

Nuansa coklat bisa Anda hadirkan hampir di seluruh elemen ruangan. Poleskan warna coklat pada lantai dinding, atau plafond. Agar ruangan tak terkesan berat, sebaiknya gunakan warna coklat dalam gradasi muda / terang sehingga ruang makan tampak ringan, lembut, dan terasa luas yang nantinya akan membuat penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya. 

Ulangi kembali penerapan warna coklat muda untuk furnitur yaitu pada satu set meja dan kursi makan yang terbuat dari material kayu. Balutkan juga warna yang senada untuk lemari, rak serta kabinet. Aplikasi warna coklat tersebut mampu menciptakan suasana yang hangat sehingga Anda dan keluarga akan semakin akrab.    

Namun, warna coklat pun bisa menimbulkan kesan yang kaku bila digunakan terlalu banyak. Nah, untuk menghindarinya Anda dapat hadirkan warna hijau misalnya pada kursi makan atau dengan meletakkan tanaman dalam vas mungil di atas meja. Selain mampu melunakkan suasana, warna hijau juga bisa memunculkan nuansa kesegaran sehingga Anda serta keluarga menjadi lebih rileks.

Bagaimana, apakah Anda tertarik?  Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh