CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padukan Warna Putih, Kuning, dan Coklat Untuk Ruang Makan Yang Nyaman

Bermain warna untuk menciptakan suasana yang nyaman merupakan cara paling mudah yang dapat Anda lakukan. Memadukan warna-warna seperti putih, kuning, dan coklat misalnya, kombinasi tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang makan.

Warna putih akan memberikan nuansa tentram bagi penghuninya sedangkan kuning mampu memunculkan kesan yang ceria. Suasana akan menjadi terasa hangat saat coklat hadir diantara warna putih dan kuning tersebut. Sehingga sangat sesuai bila diaplikasikan pada area yang banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama salah satunya di ruang makan.

Untuk menciptakan suasana kebersamaan sambil menyantap makanan terkesan menyenangkan, ada baiknya bila warna kuning Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan pada semua bidang dinding. Gunakan warna kuning pastel sehingga tampilannya terlihat lembut serta tak membuat mata cepat lelah dan memunculkan nuansa yang menakutkan.

Untuk mengimbanginya, aplikasikan warna putih pada kusen jendela ataupun pintu. Warna putih juga sebaiknya Anda balutkan pada elemen pengisi ruangan misalnya pada satu set kursi makan. Kehadirannya mampu membawa atmosfir ketenangan yang membuat penghuni merasa nyaman. Selain itu, warna putih juga akan memuanculkan kesan ruangan yang bersih, rapi, dan terlihat lebih terang.

Sementara warna coklat bisa Anda coba gunakan untuk membingkai furnitur meja makan serta aksesoris seperti tirai dan pemanis ruangan yang lainnya. Pilih warna coklat dalam gradasi tua sehingga akan memunculkan kesan ruangan yang tampak elegan dan mewah. Untuk melengkapi tampilan ruang makan Anda, hamparkan karpet berwarna coklat muda di tengah-tengahnya. Keberadaan warna coklat tersebut akan membuat suasana terasa hangat sehingga Anda dan keluarga menjadi lebih akrab.

Tak ada salahnya jika Anda mencoba terapkan padu padan warna putih, kuning, dan coklat di ruang makan keluarga Anda?

 

Add comment


Security code
Refresh