CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kehangatan Warna Coklat Ciptakan Keakraban Di Ruang Makan

Diaplikasikan pada ruangan apapun coklat selalu membawa nuansa kehangatan yang membuat penghuninya merasa nyaman, tak terkecuali di ruang makan. Warna coklat akan membuat saat kebersamaan sambil menikmati hidangan favorit terasa semakin menyenangkan.

Tidak hanya itu, coklat juga akan menciptakan suasana yang membuat Anda dan seluruh anggota keluarga menjadi lebih akrab. Sehingga warna coklat bisa Anda pilih untuk mendesain ruang makan di rumah Anda. Untuk tampilan yang lebih fresh dan tetap terlihat lapang, warna coklat bisa Anda padu dengan warna hijau dan putih. Tapi ingat, pastikan penataannya sesuai sehingga ruangan tampak serasi dan seimbang.

Bingkai ruang makan Anda menggunakan gradasi warna hijau muda yang dipoleskan pada seluruh bidang dinding. Sedangkan untuk plafond, kusen-kusen jendela, dan pintu terapkan warna puith. Dengan demikian, ruangan terlihat segar sekaligus lapang yang nantinya bisa membuat Anda dan keluarga merasa leluasa beraktivitas di area ini.

Agar aplikasi warna hijau ataupun putih tidak menghilangkan kesan ruangan yang hangat, maka untuk bagian lantai sebaiknya terapkan warna coklat yang bisa Anda hadirkan melalui penggunaan jenis lantai parket. Warna coklat juga akan tampak elegan saat dibalutkan pada furnitur utama yaitu satu set meja dan kursi makan berwarna coklat tua. Kehangatan warna coklat mampu membuat penghuni menjadi lebih dekat dan kegiatan makan terasa lebih nikmat.

Untuk peralatan makan seperti piring atau geals sebaiknya gunakan yang berwarna putih sehingga ruangan makan terkesan modern. Sedangkan aksesoris seperti tirai akan lebih pas bila Anda aplikasikan warna coklat muda. Menghamparkan karpet berwarna senada dengan tirai juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan kesan ruangan yang mewah.

Selamat mencobanya di ruang makan Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh