CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Dengan Luas Terbatas Tetap Memberi Rasa Nyaman

Memiliki rumah dengan ukuran yang terbatas tentu akan ikut membatasi luas ruang-ruang yang ada di dalamnya, termasuk ruang makan. Agar ruang makan dengan ukuran yang terbatas tetap tampil menawan dan memberi rasa nyaman, tentu Anda harus mengelolanya dengan cermat. 

 

Ruang makan dengan luas terbatas

Ruang makan dengan luas terbatas

 

Pilih terlebih dahulu tema ruang makan, Anda dapat gunakan tema yang membuat ruang makan terlihat mencuri perhatian. Bermain warna menjadi salah satu cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan tampilan ruang makan yang menonjol. Tema ataupun warna-warna yang digunakan tersebut nantinya akan berkaitan dengan furnitur serta ornamen ruangan yang akan digunakan.

Cobalah bermain warna menggunakan warna terang putih yang dikombinasikan dengan warna cerah seperti oranye. Keduanya terlihat namun jika ditata dengan tepat mampu membuat ruang makan tampak menarik . Aplikasikan warna putih di tiga bagian dinding sebagai warna utama yang membuat ruang makan dengan luas terbatas tampak lebih lapang. Selanjutnya, Anda bisa hadirkan warna oranye pada satu dinding sisanya.  

Suasana keceriaan yang menyenangkan pun akan Anda rasakan di ruang makan. Selain itu, ruang makan akan terlihat mencuri perhatian siapa saja yang masuk ke dalamnya. Untuk furnitur dan aksesoris, Anda bisa pilih dengan desain yang simpel dan sesuai ukuran ruang makan agar tidak banyak memakan space. Dengan begitu, ruang makan sempit akan tetap nyaman dan dapat mendukung aktivitas di dalamnya.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh